Monday, April 27, 2009

KONSEP KESEHATAN K-LINK

Konsep kesehatan K-LINK dibuat untuk membantu memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang arti pentingnya kesehatan dan kecantikan. konsep kesehatan keseluruhan K-LINK bercirikan A-B-C-D yaitu Cleansing (pembersihan), Balancing (Penyeimbang), Activating (Pengaktifan), Defending (Pertahanan).

K-LINK hanya memasarkan produk-produk yang inovatif,yang mengandung ekstrak herbal asli,berkualitas tinggi,dengan harga terjangkau. Produk K-LINK dibuat dengan teknologi tinggi dan aman dimakan,diminum atau digunakan tanpa perlu takut efek samping.


Cleansing (pembersihan)

Membersihkan racun yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun-tahun.

Racun dalam tubuh kita dapat berasal dari :

· Pencemaran udara yang menjadi penyebab penyumbatan pembuluh darah dan kerusakan ginjal.

· Makanan cepat saji ( fastfood ) yang diolah dengan kimia sintesis untuk pewarna,aroma,pengawet,bumbu penyedap sebagai pemicu kanker.

· Minuman yang mengandung pengawet,pewarna,perasa,gula bibit / aspartam dan gas karbondioksida yang dapat merusak lambung, juga air minum berunsur logam yang dapat merusak ginjal.

· Hasil pertanian / perkebunan yang pengolahannya menggunakan racun pembasmi hama dan pupuk non organik adalah penyebab kerusakan ginjal,sakit kuning(liver),dan pemicu kanker.

· Kebiasaan buruk seperti merokok,kecanduan zat adiktif,begadang,tidak menjaga kebersihan,makan/minum tidak teratur,terlalu berat berfikir/bekerja,dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan.

· Obat-obatan kimia sintesis merupakan penyebab timbulnya penyakit baru dan bila dikonsumsi secara brlebihan akan merusak organ-organ tubuh kita.

Dalam keadaan tertentu racun terus meningkat dalam tubuh kita dan menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit,sehingga kita harus mengeluarkannya dari dalam tubuh kita.Pembersihan racun dari dalam tubuh kita dapat dilakukan dengan berbagai cara,salah satunya dengan bantuan produk K-LINK yang alami.


Balancing ( Penyeimbang )

Mensuplai nutrisi yng seimbang kedalam tubuh

Nutrisi yang dibutuhkan dalam tubuh dapat kita penuhi dengan pola makan yang baik yaitu 5 porsi sayur dan buah-buahan. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan sel tubuh untuk terus beraktifitas, seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam basa dalam tubuh.


Activating ( Pengaktifan )

Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Dengan meningkatkan pemasukan nutrisi kedalam sel tubuh dan sel darah, membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk bekerja secara optimal dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.


Defending ( Pertahanan )

Dengan merangsang sel tubuh untuk membentuk antibodi dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit dan turut berperan dalam menjaga kesehatan. ( k-System )



No comments:

Post a Comment